GAMBAR PENUH ARTI DARI UCAPAN- KATA-KATA IDUL ADHA 2018/2019

pengertianartidefinisidari.blogspot.com Seperti telah ditetapkan pemerintah bahwa Idul Adha adalah Jatuh pada hari Rabu tepat tanggal 22 Agustus tahun ini walupun begitu ada beberapa negara yang merayakannya dalam waktu berbeda Kemeriahan 10 Dzulhijjah 1439 Hijriah dibulan haji banyak teman muslim saling mengucapkan doa syukur atas anugerah dengan menyambutnya melalui gema takbir.


Idul Adha berarti waktunya membagi kebahagian melalui hewan kurban bagi mereka yang memiliki rezeki lebih karena hakikat perayaan Idul Adha selain mempertebal keyakinan namun juga mempererat tali silaturahmi mencakup pengertian sedikit perbedaan dari lebaran Idul Fitri.


Lebaran Qurban tentu diawali ketika fajar menyingsing dengan melakukan ibadah shalat id, dimana umat Islam akan berjamaah ke masjid kemudian dilanjutkan penyembelihan hewan. Diluar itu sudah menjadi kebudayaan tersendiri bahwa saat merayakan lebaran kita saling memberi kata-kata beriring doa sebagai ucapan selamat.


Memang setiap lebaran mungkin kamu banyak sekali menerima ucapan Idul Adha 2018 apalagi jika di tahun 2018 dirayakan ternyata tanpa keluarga pasti sedih banget. kata-kata yang dirangkai pada sebuah gambar atau kartu ucapan Idul Adha memang beragam tergantung suasana hati karena ini bukan sekedar ucapan di Idul Adha saja namun lebih dari sebuah kata-kata ucapan.


Dari rangkaian ucapan kata-kata selamat ini kita banyak menemukan kata-kata lucu, kata-kata romantis, kata-kata menyentuh hati, kata-kata mutiara, hingga kata-kata sedih bertema hari raya Idul Adha.


Memaknai kata2 ucapan Idul Adha 2018/2019 di 1439H dengan penuh arti tentunya semua berharap dapat mengirimkannya buat sahabat, orangtua, isteri, mantan, suami, mertua serta sanak saudara tersayang di Facebook, Caption IG, Status Wa, Path, line maupun media komunikasi lainnya.


Berikut contoh kumpulan gambar ucapan kata-kata Idul Adha 2018/2019 sebagai bahan referensi untuk balasan ketika menerima ucapan selamat di Hari Raya Lebaran Qurban tersebut.


1. Ucapan Idul Adha tahun 2018 buat teman sejati, rekan kerja, mantan, sahabat waktu kecil yang menyentuh hati.

Gambar: Kata mutiara Idul Adha


2. Ucapan Hari Raya Idul Adha untuk sahabat, kekasih, ibu, bapak, suami, isteri serta sanak keluarga dalam bahasa Inggris.

Gambar Caption IG Idul Adha 2018/1439H



3. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2018/2019

Gambar DP WA ucapan selamat lebaran

Baca:


4. Ucapan kata bijak Idul Adha



4. Ucapan kata-kata lucu Idul Adha



5. Wish you a Happy Eid al-Adha joy Eid Mubarak.





Itulah kumpulan koleksi gambar-gambar penuh arti dari ucapan kata-kata Idul Adha 2018/2019 yang bisa dikirim di status fb, wa, line maupun media sosial milik Anda sebagai mutiara kata di lebaran kali ini di pengertianartidefinisidari.blogspot.com


Referensi gambar:

Anonim. Ucapan/ Kata-kata Mutiara Idul Adha 2018 /2019. https://hanyacoretankami.blogspot.com/2018/08/ucapan-kata-kata-mutiara-idul-adha-2018-2019.html

Anonim. Kata Kata Ucapan Idul Adha Buat Pacar serta Untuk Sahabat. https://hanyacoretankami.blogspot.com/2018/08/kata-ucapan-idul-adha.html

Anonim. Tahun 2018 Ucapan Selamat Merayakan Lebaran Idul Adha 1439 H. https://sertapuisi.blogspot.com/2018/07/ucapan-selamat-merayakan-lebaran-idul-adha.html

Post a Comment for "GAMBAR PENUH ARTI DARI UCAPAN- KATA-KATA IDUL ADHA 2018/2019"