APA PERBEDAAN PASKAH DAN NATAL?

pengertianartidefinisidari.blogspot.com - Paskah adalah hari libur yang sangat berbeda dari Natal, bukan hanya karena pengertian umumnya tetapi juga karena cara menghabiskannya dan merayakannya oleh orang-orang. Meskipun Paskah tidak begitu populer seperti Natal meskipun seharusnya tidak seperti ini, karena bagi orang Kristen, Paskah hampir lebih penting. Kita bisa memperingati ini hampir di mana-mana. Ketika Natal akan datang jendela menampilkan lampu peri yang bersinar, di mana-mana kita melihat pohon Natal dan Sinterklas di status, pesan, ucapan selamat, bahkan tidak sedikit anak-anak menanyakan tentang hadiah impian mereka. Natal memiliki semacam simbol komersial, tidak hanya yang terlihat jelas seperti roti jahe, Sinterklas, pohon Natal, dll., Tetapi juga sesuatu seperti lagu 'Last Christmas' atau Iklan ... sebenarnya ... tulisan promosi twibbon dengan iklan. Atau film 'Home alone'! Meskipun semua ini begitu basi, itu masih semacam simbol.

https://pengertianartidefinisidari.blogspot.com/


Dan Paskah ...? pengertianartidefinisidari mencoba menemukan sesuatu seperti ini dan pengertianartidefinisidari benar-benar tidak bisa! Kelinci paskah - tidak. Telur paskah - tidak, sudah jelas. Keranjang yang diberkati - tidak, itu tradisi. Bahkan di TV, sulit untuk menemukan sesuatu yang lebih meriah daripada anak ayam yang berlarian di layar. Hebat, memang. Atau mungkin sesuatu dengan musim semi? Tidak. Oke, kita bisa mengasosiasikan Paskah dengan musim semi sehingga segala sesuatu yang tumbuh di musim semi - misalnya catkins - otomatis diasosiasikan dengan hari libur ini. Tapi ini masih belum seperti 'malam Natal'!.


Tapi kenapa? Mengapa Paskah tidak memiliki beberapa simbol komersial? Mungkin karena paskah berlangsung sebenarnya di musim semi, waktu musim panas pertama, waktu hari-hari terakhir di sekolah, jadi waktu kerja keras, waktu memikirkan hari libur, menyisihkan uang untuk ini ... Mungkin itulah alasan mengapa Paskah tidak seperti populer sebagai Natal? Seperti kata Ibuku "Selama Natal, di musim dingin, ketika hari lebih pendek dan malam datang lebih awal, ketika kita tidak bisa menghabiskan waktu di luar, kita hampir seperti semangat untuk duduk di rumah, peduli dengan dekorasi meja Natal dan hal-hal lain'. Dan saya pikir itu benar. Natal hampir akhir tahun, begitu dekat dengan Malam Tahun Baru. Mungkin ada keterikatan juga? Itu lebih berhubungan dan terutama lebih masuk dalam penjelasan. Apa yang saya maksud? Jadi Natal adalah hari libur Kristen, orang yang tidak percaya tidak boleh hadir. Pada kenyataannya, tentu saja ini tidak mungkin untuk dilakukan tetapi ada beberapa alasan, karena semua ini berpusat pada waktu yang sama dan dalam beberapa cara digabungkan. Tampaknya di musim semi kita memiliki lebih sedikit waktu untuk diri kita sendiri dan tidak ada yang memikirkan liburan lain, hadiah lain, penumpukan lain bisa terlalu melelahkan bagi kita dan tidak sepenting urusan kita sehari-hari.

Baca:



Disinilah kita dapat rangkuman apa yang membedakan Paskah dan Natal jika dilihat pada tulisan pengertianartidefinisidari.blogspot.com diatas, bagaimana menurut Anda???

Post a Comment for "APA PERBEDAAN PASKAH DAN NATAL?"